Home » YuYu Hakusho » Download Film / Anime YuYu Hakusho Bahasa Indonesia Terlengkap

Download Film / Anime YuYu Hakusho Bahasa Indonesia Terlengkap

http://tracking.fiverr/SH1cr

Cerita ini dimulai sejak awal adanya seorang anak muda yang mempunyai kekuatan di jari tangannya yang di sebut “raygen”. Anak tersebut bernama Yusuke Urameshi  … Dia adala murid nakal di sekolahnya, tiap harinya ia selalu bertarung dengan berandalan

ketika ia pulang dari sekolahnya ,dia melihat ada anak kecil bermain bola di jalan dan hampir ke tabrak mobil, namun dengann sigap Yusuke menolong anak tersebut, tapi sayang nyawanya ia sendiri yang hilang waktu menolong anak tersebut. Kematian dini Yusuke ini  tidak terduga dan akhirat itu pun  tidak siap untuk kedatangannya.

Setelah berbagai tes untuk mengukur kemampuannya, Yusuke yang akhirnya dihidupkan kembali, dan ditugaskan untuk bekerja untuk Dunia Roh sebagai detektif atau pembasmi setan di dunia manusia. Dia datang dengan kemampuan spiritual sendiri, dan enlists bantuan dari teman-teman banyak dari dunia roh, dunia iblis dan Dunia Manusia untuk membantu dia dalam kasus-kasus ketika mereka melawan setan tersebut.

Silakan klik link di bawah ini untuk menuju postingan downloadnya.. Terima kasih

Untuk jadwal rilisnya, saya akan update tiap hari kamis, masing-masing 5 episode 

Comments

  1. Fiki says:

    gan… kok anine yuyu yakusonya g ada teks Indonesia nya?

    1. imranxrhia says:

      kamu putar pakai apa gan?

      1. macan says:

        sama gan ada teks indo nya,,,ane pake vlc…gimana solusinya..?

  2. farid says:

    Makasih min uda Upload Yuyu hakuzo,,, ane dah nungu” ,,,, makasiiih

  3. moviepouch says:

    kalo inget film ini, pastinya pada inget dong sama Ninku ..
    kalo ada gan, upload juga dong ..

  4. agung says:

    gan tolong di upload sampe yg paling baru dong???
    ane dah lama ni nyari yuyu hakusho??

  5. hisoka says:

    lanjutin donk bro episodenya. anime nostalgic nih soalnya. thx

  6. panjol says:

    ini yg saya tunggu2 gan.klw bisa langsung 10 episode perminggunya gan

  7. macan says:

    gan kok g ada teks indo nya..ane puter pake vlc

  8. hisoka says:

    mantap dilanjutin terus, arigatou untuk imranxrhia.com

  9. adhy says:

    mantap gan.. udah lama saya cari kartoon ini.

  10. saif says:

    nostalgia ei..
    ijin download min,

  11. Caitlyn says:

    I see a lot of interesting content on your blog.
    You have to spend a lot of time writing, i know how to save you a
    lot of work, there is a tool that creates unique,
    SEO friendly articles in couple of seconds, just type in google –
    k2 unlimited content

  12. RIDWAN ( CINCIN ) says:

    Gan, saya berharap nanti film yang berjudul ranma 1/2 segera bisa ditanyakan ya Gan
    Terima kasih…….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*