Home » Avatar: The Legend Of Korra » DOWNLOAD FILM / ANIME AVATAR: THE LEGEND OF KORRA EPISODE 11-12 “RAHASIA YANG MEMALUKAN-AKHIR PERMAINAN” BAHASA INDONESIA

DOWNLOAD FILM / ANIME AVATAR: THE LEGEND OF KORRA EPISODE 11-12 “RAHASIA YANG MEMALUKAN-AKHIR PERMAINAN” BAHASA INDONESIA

http://tracking.fiverr/SH1cr
DOWNLOAD FILM / ANIME AVATAR: THE LEGEND OF KORRA EPISODE 11-12 "RAHASIA YANG MEMALUKAN-AKHIR PERMAINAN" BAHASA INDONESIA

Pada Avatar: The Legend Of Korra Episode 11 dan 12 ini menceritakan pertarungan terakhir antara Amon dengan Korra, selain itu diungkapkan juga siapa Amon itu sebenarya. Daripada penasaran mending download aja. ^_^

Jika teman-teman ingin mendownload film atau anime Avatar: The Legend Of Korra Buku 1 Episode 11 dan 12 “Rahasia yang memalukan dan akhir permainan” Subtitle Bahasa Indonesia, silakan klik link yang ada di bawah ini:PENTING:
Liat sebelah kanan atas, Tunggu hingga ada tulisan SKIP AD atau LEWATI baru klik yagh

DOWNLOAD
atau

ALTERNATIF

Thanks: NSIF
Mau tau update terbaru Blog ini? Silakan klik menu fans page di bawah atau klik disini, lalu like yagh… atau follow di @imran_dias , nanti saya follow balik koq. ^_^

Comments

comments

Comments

  1. Roni Semendawai berkata:

    boleh minta sub title nya aja gx sob,, please ya..

  2. Genrouku Aikido berkata:

    eror gan,g mw didonload

  3. gan untuk saran nya aja … klw mau upload jangan di mediafire … linknya suka ngilang alias mokad .. klw mau di indowebster downloadnya cepet link lokal pula.. klw mau link luar uploadnya di jumbofile itu juga cepet download nya …

    ngomong – ngomong anime – anime nya bagus gan hehehehe ane follow blog ente … oh iya gan klw boleh request … ane minta anime full metal alchemist donk yang bahaas ido nya šŸ™‚

  4. Echiro berkata:

    Gan..
    Book 2 nya, kapan ya rilis nya ?

  5. avatar wan berkata:

    Gan maaf..subtitlenya kok gada ya

    1. imranxrhia berkata:

      ada kog gan, coba pakai vlc atau k lite code pack

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*